Apakah Makanan Sensitivitas Membuat Anda Gemuk dan Sakit? 7 Cara Fight Back dan Drop Berat Badan Cepat

Langkah It Up Notch sebuah

Banyak pasien saya menemukan bahwa yang paling mudah, cara yang paling mudah untuk melakukan diet eliminasi adalah untuk melakukannya sebagai bagian dari saya Be Nah Cleanse. Ini saya program dua minggu, yang menghilangkan semua alergen makanan umum, membunuh bakteri jahat dalam usus dan mendukung sistem detoksifikasi tubuh pada saat yang sama. Komponen kunci dari Be Nah Cleanse dan mengapa itu lebih efektif daripada hanya melakukan Diet Penghapusan, adalah membantu menyeimbangkan flora usus dengan membunuh orang-orang jahat. Ini adalah ketidakseimbangan ini yang saya percaya sering menyebabkan alergi makanan. Keuntungan besar lain dari Be Nah Cleanse adalah kenyamanan dan kesederhanaan, sehingga indah untuk orang-orang sibuk atau mereka yang ingin meminimalkan dugaan perjalanan usus penyembuhan, penurunan berat badan mereka. Setelah dua minggu, pasien secara bertahap makanan (satu per satu, dari waktu ke waktu) kembali memperkenalkan, untuk membantu pasien mengidentifikasi makanan yang memicu reaksi dan mana yang tidak. Untuk menjaga perasaan besar setelah Cleanse dan mengetahui lebih lanjut tentang tahap pemeliharaan, klik di sini. Crystal x asli jogja
Jangan Lupakan Kepala Anda

Menjadi gemuk, sakit dan lelah adalah cara tubuh Anda berbicara kepada Anda. Dengarkan itu - dan melakukan semua yang Anda bisa untuk membuatnya bersemangat dan baik. Selain mengonsumsi makanan yang tubuh Anda mentolerir dengan baik, ingat untuk membawa pikiran Anda ke dalam proses juga. Memperpanjang keuntungan yang sehat Anda di luar usus Anda dengan menambahkan beberapa meditasi, biofeedback atau pernapasan dalam ke dalam campuran. Pikiran stres akan melemahkan beberapa keuntungan usus Anda, tapi satu yang tenang akan meningkatkan mereka, sehingga memberikan usus Anda semua dukungan yang Anda bisa. Anggap saja sebagai salah satu alat yang lebih dalam kotak alat berat badan yang sehat Anda.

Akhirnya, kebanyakan orang akan menjadi lebih baik dengan tips ini, tetapi jika tidak ada di atas membantu, saya kemudian merekomendasikan mendapatkan tes darah alergi makanan IgG. Berikut adalah dua sumber, ImmunoLabs dan tes Alcat. Tes ini harus ditafsirkan dalam konteks kesehatan umum Anda dan apa yang Anda telah makan secara teratur dalam beberapa minggu sebelum ujian, tetapi dapat membantu dalam mengambil makanan tak terduga sebagai alergen. Ketika mempertimbangkan tes darah untuk alergen makanan, itu selalu merupakan ide yang baik untuk bekerja dengan dokter atau ahli gizi terlatih dalam menangani alergi makanan.

http://www.drfranklipman.com/food-sensitivities-are-making-you-fat-and-sick/
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar