Apakah Anda Memiliki Dirty Little Diet Rahasia? Dan Apakah Ini Disebut Diet Coke?

Untuk banyak jenis yang sehat, fakta sering menyatakan bahwa Diet Coke mungkin "kalori kosong" sebenarnya turun saja dibandingkan dengan cupcakes kantor, yang mereka tidak teratur scarfing.

Dan meraih soda diet cocok baik ke dalam "diijinkan-pengecualian" kategori dari New York gaya hidup sehat. Kau tahu, bersama dengan segelas Sancerre, makan malam sesekali di Eataly, dan menonton Real Housewives.

Namun sebaiknya Anda mengizinkan Diet Coke free pass? (Ditto: Housewives.)

Sambil menikmati diet soda tampaknya tidak berbahaya, terutama dalam konteks kehidupan secara umum sehat, jumlah yang mengejutkan studi besar menunjukkan sebaliknya, bahwa minum Diet Coke dan Aspartam dapat sangat mengganggu kesehatan Anda.

Seperti Dr Helen Hazuda, profesor kedokteran di University of Texas Health Science Center di San Antonio, ditemukan tahun lalu, "[Diet soda] mungkin bebas kalori, tapi bukan dari konsekuensi." Dan dia tidak berbicara tentang kafein .

Menafsirkan data dari dua studi, Dr. Hazuda menunjukkan bahwa itu menyebabkan gula darah lonjakan tikus, dan menyarankan bahwa diet soda dapat menghambat sinyal yang memberitahu Anda ketika Anda penuh.
Berikut adalah 6 alasan lagi untuk menyerah diet soda:
1. macam-macam dengan kulit Anda.

Diet Coke menurunkan tingkat pH Anda, yang dapat menyebabkan jerawat, dan zap Anda dari cahaya. Kita perlu tingkat tinggi alkalinitas bagi tubuh kita menjadi sehat dan disajikan dalam kulit bercahaya kami, jelas Dr Jeanette Graf, penulis buku Stop Aging, Mulai Hidup: The Revolutionary 2-Week pH Diet. Seperti Dr. Graf mengatakan kepada kami baru-baru ini, "Jika ada satu hal yang tidak boleh mengkonsumsi, itu soda. Soda adalah pembentuk asam zat ekstrim yang akan menurunkan tingkat pH Anda secara dramatis. "
2. mengubah suasana hati Anda.

Koneksi suasana hati-makanan yang terus meningkat, dan Aspartame di Diet Coke benar-benar dapat melakukan Doozey pada orang-orang dengan kecemasan, depresi, dan gangguan bipolar. Aspartam juga pada daftar EPA bahan kimia yang berpotensi berbahaya berkontribusi terhadap neurotoksisitas, tepat di bawah Arsenik. Jadi itu semacam mengatakan hal itu bisa mengubah otak Anda, juga.

http://www.drfranklipman.com/do-you-have-a-dirty-little-dietary-secret-and-is-it-called-diet-coke/
Share on Google Plus

About Ratna Wati

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar