Apakah Makanan Sensitivitas Membuat Anda Gemuk dan Sakit? 7 Cara Fight Back dan Drop Berat Badan Cepat

Cenderung Taman Anda Dengan Greens

Tidak terdengar seperti ibumu tetapi, makan sayuran dan banyak dari mereka. Klorofil dalam segar, hijau sebaiknya organik akan membantu menyembuhkan usus Anda, sedangkan nutrisi hijau-tastic dan serat akan memfasilitasi fungsi perut yang lebih baik. Dengan kata lain, hijau akan membantu meringankan sembelit, membersihkan jaring laba-laba dan mendapatkan sesuatu bergerak lagi - yang semuanya sangat penting untuk membangun bersih, usus yang sehat. Efek samping lain yang luar biasa dari semua hijau baik? Seiring waktu, berat kurang sekitar angka menengah dan kecil pada skala. Skor!
Tahu Musuh

Dan musuh ...... sensitivitas .food. Ini adalah konsumsi harian, sering beberapa kali sehari, dari sensitivitas tinggi, peradangan-memicu makanan yang membuat jutaan orang gemuk dan sakit. Apa yang begitu berbahaya tentang makanan peradangan pemicu adalah bahwa mereka barang-barang pokok, makanan yang tampaknya tidak berbahaya yang Anda makan setiap hari - dan mereka menciptakan kekacauan seluruh tubuh, tanpa Anda menyadarinya. Topping daftar makanan-sensitivitas:

    Makanan yang mengandung Gluten
    Produk susu, terutama dari sapi pabrik-bertani.
    Makanan yang terbuat dengan GMO berat tanaman seperti kedelai, jagung dan gula bit.
    Makanan olahan, yang mencakup apa saja yang ada di bungkus, tas, karton atau kaleng
    Meskipun gluten dan susu yang jauh makanan yang paling umum yang memicu sensitivitas, pengacau lainnya termasuk, telur (terutama putih telur), kacang, sayuran dari "nightshade" keluarga, seperti terong, tomat, kentang putih, dan paprika; cokelat, stroberi, beberapa buah jeruk dan ragi

Perlakukan Diri ke Diet Eliminasi

OK, jadi Anda meningkatkan kesehatan usus Anda dengan probiotik, makan sayuran dan menghindari makanan yang dapat memicu peradangan. Apa berikutnya? Ambil itu membuat takik dengan diet eliminasi. Bagi mereka berjuang dengan masalah berat badan makanan sensitivitas terkait, atau hanya merasa sakit dan lelah tanpa alasan yang jelas, aku pendukung besar menghilangkan semua onar makanan intoleransi dari diet Anda setidaknya dua minggu. Bagi kebanyakan orang ini akan memberikan tubuh waktu yang cukup untuk membersihkan iritasi dan peradangan menjinakkan mereka telah menyebabkan. Untuk daftar rinci saya makanan rendah sensitivitas untuk makan dan pembuat masalah untuk menghindari, klik di sini.

http://www.drfranklipman.com/food-sensitivities-are-making-you-fat-and-sick/
Share on Google Plus

About Ratna Wati

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar