Apakah Anda Memiliki Dirty Little Diet Rahasia? Dan Apakah Ini Disebut Diet Coke?

3. Berat badan dan lemak perut.

Ironisnya, kita benar-benar mendapatkan berat badan dari Diet Coke. Dalam dua studi yang dilakukan oleh Fakultas Kedokteran di The University of Texas Health Science Pusat San Antonio, mereka "yang mengatakan mereka mengkonsumsi dua atau lebih soda diet sehari, berpengalaman meningkat lingkar pinggang yang 500 persen lebih besar dibandingkan dengan non-pengguna. "
4. Hal ini menyebabkan penyakit diabetes dan jantung.

Ketika lingkar pinggang (lemak perut) meningkat, ini memberikan kontribusi untuk diabetes dan penyakit jantung, yang tahun 2010 studi dalam Journal of General Internal Medicine dikonfirmasi.
5. Itu membuat ginjal Anda lamban.

Diet soda dapat mengganggu ginjal, ditemukan Studi Harvard Perawat, yang melaporkan penurunan 30% fungsi ginjal dengan hanya dua porsi diet soda setiap hari.
6. Aspartam telah dikaitkan dengan kanker. Banyak.

Aspartam "umumnya diakui sebagai aman" oleh FDA sedangkan data substansial telah menunjukkan link ke kanker. Pusat Ilmu Pengetahuan untuk Kepentingan Umum (CSPI) memperingatkan terhadap Aspartam karena itu diuji buruk, dan berisi tiga neurotoksin yang diakui. Aspartam ditemukan meningkatkan risiko kanker jika paparan dimulai di dalam rahim, melaporkan sebuah studi di Cesare Maltoni Cancer Research Center. Dan berbagai penelitian telah menghubungkan limfoma dan tumor pada tikus. Dan berhati-hatilah BPA dari kaleng dan pewarna karamel, laporan Grist.

Jenis mengambil Fiz dari itu, kan?

Lakukan yang terbaik percobaan di luar sana-yang pada tubuh Anda sendiri. Kami berani Anda untuk menurunkan asupan soda Anda selama seminggu dan lihat apakah Anda melihat adanya perubahan pada kulit, berat badan, atau suasana hati.

http://www.drfranklipman.com/do-you-have-a-dirty-little-dietary-secret-and-is-it-called-diet-coke/
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar