Apakah Makanan Sensitivitas Membuat Anda Gemuk dan Sakit? 7 Cara Fight Back dan Drop Berat Badan Cepat

Anda bekerja keluar, menonton apa yang Anda makan dan skala tidak mau mengalah. Anda merasa samar-samar tidak enak badan, lelah, dan terjebak dalam liang meskipun usaha Anda. Jadi Anda berpikir untuk diri sendiri, apa sih masalahnya? Kemungkinan, itu meradang usus Anda berbicara, mengatakan Anda makan salah. Bahkan, apa yang Anda makan mungkin jauh lebih penting daripada berapa banyak.

Masalahnya dimulai dengan makanan itu sendiri. Meskipun Anda mungkin tidak menyadari hal itu, setiap hari lebih dari 70% dari kita makan makanan yang tubuh kita tidak dapat dengan mudah mentolerir. Alergi makanan ini atau sensitivitas, sementara Syukurlah tidak cukup parah untuk mengirim kebanyakan orang ke shock anafilaksis, namun cukup untuk mengirim sistem kekebalan tubuh dalam modus serangan untuk melindungi tubuh dari alergen dan iritan itu anggap penjajah. Modus serangan hampir non-stop ini menciptakan peradangan dan meningkatkan kadar insulin, yang pada gilirannya menentukan tabel untuk berat badan. Semua pertempuran yang juga dapat membuat Anda merasa sakit dan lelah - semua bahwa tindakan defensif melelahkan.

Jadi, bagaimana untuk menerobos keluar dari siklus lemak-dan-sakit? Cobalah langkah-bangunan kesehatan usus-mencintai, ini - dan mengagumi berat badan Anda dan tingkat energi Anda mulai bergerak cepat ke arah yang benar:
Dapatkan Gut Anda di Order

Merasa sakit dan lemak hanya bau - tapi aku hampir bisa menjamin Anda akan tetap seperti itu sampai Anda berkomitmen untuk mendapatkan usus Anda dalam rangka. Saya percaya bahwa usus terganggu, salah satu yang memiliki ketidakseimbangan bakteri baik dan buruk dan salah satu yang berjuang untuk mengatasi dengan non-stop serangan iritasi makanan, adalah perut bawah pengepungan dan satu yang spons lemak virtual. Untuk memulai mengelupas pound dan mulai merasa baik lagi, Anda akan perlu untuk membuat beberapa perubahan (diuraikan di bawah) untuk mengurangi peradangan, membersihkan usus Anda dan membangun kembali kesehatan Anda.
Kirim dalam bakteri Kavaleri

Drone meskipun, sulit untuk melawan pertempuran tanpa pasukan di lapangan atau dalam hal ini, perut Anda, sehingga kembali mengisi usus dengan bakteri baik sangat penting untuk memulihkan itu. Dengan menginstal ulang bakteri usus yang baik Anda akan memerangi pertumbuhan berlebih dari bakteri jahat, dapatkan pencernaan dan distribusi nutrisi yang tepat di jalur dan menyeimbangkan halus eko-sistem perut Anda. Cara termudah untuk melakukannya adalah dengan probiotik. Ketika membeli probiotik, mencari satu yang memberikan jumlah tertinggi organisme hidup pada saluran usus, dan maksud saya setidaknya 10-40000000000 per kapsul atau sendok teh bubuk. Hal ini juga harus berisi kombinasi strain yang berbeda dari Lactobacillus dan Bifidobacteria. The Be Nah Probiotik bubuk mengandung 5 jenis yang paling layak dan stabil yang Anda butuhkan. Untuk mulai mengembalikan usus Anda dan untuk menjaga keuntungan Anda, mengambil probiotik sebagai diarahkan, sekali atau dua kali sehari, sebaiknya dengan makanan. Perlu diingat meskipun, probiotik adalah bagian dari solusi, bukan seluruh shabang, sehingga menambahkannya ke gudang Anda dan membaca.

http://www.drfranklipman.com/food-sensitivities-are-making-you-fat-and-sick/
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar